Saturday, 01 November 2014

9 Status Facebook Yang Gokil


Status facebook telah jadi rutinitas beberapa orang di semua dunia setiap harinya apalagi dapat setiap jam, menit maupun detiknya. Kadang-kadang ada sebagian status yang kita anggap amat tidak berkenan atau menyingung perasaan kita namun terkadang ada juga yang bikin kita tertawa lihat status-status yang terpampang di wall facebook. Pernahkan anda jadi bahwa status yang ada bikin dapat bikin orang tertawa demikian membacanya ? Atau anda dulu menertawakan status facebook anda sendiri ? Sangat banyak status-status facebook lucu yang bisa ditemukan tiap-tiap harinya. Ditambah lagi status-status facebook lucu yang dipasang oleh anak-anak muda ataupun mudi yang memanglah umumnya yang menggunakan facebook tiap-tiap harinya, atau dapat disebut telah jadi satu rutinitas yang tidak dulu dapat dilepaskan, mengingat facebook jadi media komunikasi terfavorit sejak beberapa orang yang tahu langkah memakainya.

status facebook yang gokil

Ok segera saja deh, untuk kalian yang telah amat penasaran dengan status-status lucu facebook yang dulu dipasang, dapat segera lihat sebagian perumpamaan status-status di bawah ini :

-Balonku ada 5, rupa2 warnanya: merah, kuning, kelabu, merah muda dan biru.. Meletus balon hijau
( lho.. lho…!! Hijau??? berarti balonnya ada 6 dong?! )

- Halo2 Bandung, ibu kota Periangan
(bukannya Bandung itu ibu kota Jawa Barat?”)

- Pok ame ame.. belalang kupu2.. siang makan nasi, kalo malam minum susu..”
(Ini jelas lagu dewasa dan tidak konsumsi anak2! Karena yg disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak2 a.k.a bayi, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!)

-“Nina bobo nina bobo oh nina bobo… kalau tidak bobo digigit nyamuk”
(Menurut psikolog: jadi sekian tahun anak2 Indonesia diajak tidur dgn lagu yg penuh nada mengancam)

-Bintang kecil dilangit yg biru…”
(Bintang kaan adanya malem, lah kalo malem emang warna langitnya biru?? Ngaco ni lagu..)

-Ibu kita Kartini…harum namanya”
(Namanya Kartini atau Harum ?)

-Pada hari minggu….naik delman istimewa ku duduk di muka”
(Nah, gak sopan kan..masa duduk di muka??)

-Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung di kebun kita…”
(kalo mau nanam jagung, ngapain dalem-dalem emang mo bikin sumur?)

-Pelangi-pelangi alangkah indahmu,…pelukismu agung, siapa gerangan ?
(kan udah tahu yang ngelukis si Agung, masih nanya siapa gerangan ?)

Sekian perumpamaan-contoh status-status facebook lucu, barangkali tetap belum dapat untuk anda yang membaca tertawa namun sekurang-kurangnya dapat menghibur kalian yang tengah kebinggungan melacak kalimat yang pas untuk dapat dipasang di wall facebook anda. Mungkin saja sesudah anda membaca status-status di atas, inspirasi anda untuk menulis status difacebook dapat semakin lebih terbuka atau lebih jelas arahnya. Serta juga janganlah dulu ragu-ragu bila pingin mengupdate facebook mungkin status facebook kalian dapat disukai beberapa orang.

Baca Juga Artikel Lainnya..

Response on "9 Status Facebook Yang Gokil"